ME

ME

Sabtu, 07 Agustus 2010

tobacco mosaic virus

Virus mosaik tembakau (TMV)
Tobacco mosaic virus (TMV), juga dikenal sebagai tobamovirus, adalah virus berbentuk batang dengan asam ribonukleat (RNA) yang dikelilingi oleh mantel protein yang menyebabkan-seperti gejala mosaik pada tanaman. virus mosaik tembakau (TMV), juga dikenal sebagai tobamovirus, adalah virus berbentuk batang dengan asam ribonukleat (RNA) yang dikelilingi oleh mantel protein yang menyebabkan-seperti gejala mosaik pada tanaman. virus mosaik tembakau (TMV), juga dikenal sebagai tobamovirus, adalah virus berbentuk batang Artikel Baru asam ribonukleat (RNA) Yang dikelilingi perapian Yang Dibuat protein-menyebabkan gejala seperti mosaik tanaman PADA. Gejala seperti ini ditandai dengan tambalan belang-belang warna hijau atau kuning pada daun tanaman yang terinfeksi. -Seperti gejala Mosaic dicirikan oleh patch belang-belang atau kuning warna hijau pada daun tanaman yang terinfeksi-. Mosaic gejala seperti inisial ditandai Artikel Baru Belang-Belang tambalan Danijel warna kuning hijau daun tanaman PADA Yang terinfeksi. Virus ini menyebabkan fungsi sel abnormal yang biasanya tidak membunuh tanaman namun pertumbuhan stunts. Virus ini menyebabkan fungsi sel abnormal yang biasanya tidak membunuh namun pertumbuhan tanaman stunts. Virus Suami Yang menyebabkan Fungsi sel yang abnormal biasanya tidak stunts namun pertumbuhan tanaman membunuh. Tanaman terinfeksi mungkin memiliki batang rapuh, normal kecil, meringkuk daun, dan buah unripened. Tanaman terinfeksi mungkin memiliki batang rapuh, normal kecil, meringkuk daun, dan buah unripened terinfeksi. Tanaman mungkin memiliki batang rapuh, Kecil normal, daun meringkuk, buah Dan unripened.
virus mosaik tembakau mampu menginfeksi berbagai jenis tanaman, bukan hanya tanaman tembakau. Tembakau virus mosaik yang mampu menginfeksi berbagai jenis tanaman, bukan hanya tanaman tembakau. Virus mosaik Tembakau Yang mampu menginfeksi Pemakaian berbagai tanaman, tanaman tembakau hanya untuk hubungi. TMV menular melalui luka kecil yang disebabkan penanganan, serangga, atau rambut daun yang rusak akibat dari daun gosokan bersama. TMV menular melalui luka kecil yang disebabkan penanganan, serangga, atau rambut daun yang rusak akibat dari daun menggosok bersama-sama menular. TMV tidak aktif Luka Kecil disebabkan penanganan yang, Serangga, daun rambut Danijel Yang Rusak akibat gosokan daun. Virus ini menempel pada dinding sel, RNA yang menyuntikkan ke dalam sel inang, dan memaksa sel inang untuk menghasilkan virus baru RNA dan protein. Virus ini menempel pada dinding sel, RNA yang menyuntikkan ke dalam sel inang, dan memaksa sel inang untuk menghasilkan virus baru RNA dan protein. Virus menempel Suami PADA Dinding sel, RNA Yang Ke dalam sel inang menyuntikkan dan Jaksa memaksa sel inang untuk Artikel menghasilkan virus RNA Artikel Baru Dan protein. Akhirnya, RNA virus dan protein merakit menjadi virus-virus baru dan menginfeksi sel lain dengan melalui lubang kecil yang disebut plasmodesmata yang menghubungkan sel-sel tumbuhan yang berdekatan. Akhirnya, RNA virus dan protein merakit menjadi virus-virus baru dan menginfeksi sel lain dengan melalui lubang kecil yang disebut plasmodesmata yang menghubungkan sel-sel tumbuhan yang berdekatan. Akhirnya, RNA virus merakit protein Dan menjadi virus-virus Dan Artikel Baru Artikel Baru berbaring menginfeksi sel tidak aktif Kecil plasmodesmata Lubang Yang disebut sel-sel Yang Tumbuhan menghubungkan Yang berdekatan.. Proses ini memungkinkan virus untuk mengambil alih proses metabolisme tanpa membunuh sel-sel. Proses ini memungkinkan virus untuk mengambil alih proses metabolisme tanpa membunuh sel-sel. Proses Suami memungkinkan virus untuk Artikel transovarial mengambil alih metabolisme sel-sel Tanpa membunuh.
virus mosaik tembakau sangat menular dan dapat bertahan selama bertahun-tahun dalam bagian tanaman kering. virus mosaik tembakau sangat menular dan dapat bertahan selama bertahun-tahun dalam bagian tanaman kering. virus mosaik tembakau Sangat Dan dapat bertahan selama menular bertahun-Tahun dalam Bagian tidak tanaman Kering. Saat ini, tidak ada vaksin untuk melindungi tanaman dari TMV, juga tidak ada pengobatan untuk menghilangkan virus dari tanaman terinfeksi. Saat ini, tidak ada vaksin untuk melindungi tanaman dari TMV, juga tidak ada pengobatan untuk menghilangkan virus dari tanaman terinfeksi. Saat Suami tidak, Ada Vaksin untuk Artikel melindungi tanaman TMV, juga tidak Ada pengobatan untuk menghilangkan virus tanaman terinfeksi. Namun, biji yang membawa TMV eksternal dapat diperlakukan dengan cara ekstraksi asam atau trisodium fosfat dan biji yang membawa virus internal dapat menerima perlakuan panas kering. Namun, biji yang membawa TMV eksternal dapat diperlakukan dengan cara ekstraksi asam atau trisodium fosfat dan biji yang membawa virus internal dapat menerima perlakuan panas kering. Namun, Biji TMV Artikel Baru Yang membawa eksternal dapat diperlakukan Cara Danijel ekstraksi asam trisodium Fosfat Dan Biji Yang membawa virus dapat menerima perlakuan internal Panas Kering.
. Penemuan virus muncul di akhir 1800-an ketika para ilmuwan sedang mencari bakteri yang bertanggung jawab untuk tanaman tembakau merusak. Penemuan virus muncul di akhir 1800-an ketika para ilmuwan sedang mencari bakteri yang bertanggung jawab untuk tanaman tembakau merusak. Penemuan virus muncul Di Akhir 1800-an ketika para ilmuwan sedang Mencari bakteri tembakau Yang bertanggung jawab untuk Artikel merusak tanaman. Selama satu percobaan pada 1892, ahli biologi Rusia Dimitri Ivanovsky menyimpulkan bahwa penyakit pada tanaman tembakau yang tidak dapat disebabkan oleh bakteri karena melewati filter berpori-baik yang terlalu kecil untuk bakteri melewatinya. Selama satu percobaan pada 1892, ahli biologi Rusia Dimitri Ivanovsky menyimpulkan bahwa penyakit pada tanaman tembakau yang tidak dapat disebabkan oleh bakteri karena melewati filter halus-berpori yang terlalu kecil untuk bakteri melewatinya. Pada 1933, ahli biologi Amerika Wendell Stanley dari Institut Rockefeller menemukan bahwa agen menular terbentuk kristal ketika dimurnikan. Selama Satu percobaan PADA 1892, Ahli Biologi Rusia Dimitri Ivanovsky menyimpulkan bahwa penyakit tanaman tembakau PADA Oleh Yang dapat disebabkan bakteri KARENA tidak melewati filter berpori halus-Kecil Yang terlalu untuk Artikel bakteri melewatinya. Pada tahun 1933, ahli biologi Amerika Wendell Stanley dari Institut Rockefeller menemukan bahwa agen infeksius terbentuk kristal ketika dimurnikan Amerika. Rockefeller menemukan bahwa agen menular terbentuk ketika kristal dimurnikan. The ekstrak dimurnikan terus menyebabkan infeksi bila diterapkan untuk tanaman tembakau yang sehat dan karena itu, tidak bisa menjadi organisme hidup. The ekstrak dimurnikan terus menyebabkan infeksi bila diterapkan untuk tanaman tembakau yang sehat dan karena itu, tidak bisa menjadi organisme hidup. The ekstrak dimurnikan Terus menyebabkan infeksi Bila diterapkan untuk Artikel Yang tanaman tembakau sehat KARENA ITU dan, tidak Bisa Hidup menjadi biota. Segera setelah itu, para ilmuwan mampu memecah virus ke dalam bagian-bagian penyusunnya. Segera setelah itu, para ilmuwan mampu memecah virus ke dalam bagian-bagian penyusunnya. Segera Penghasilan kena pajak ITU, para ilmuwan mampu memecah Bagian tidak virus ke-Bagian tidak penyusunnya dalam. Hari ini, diketahui bahwa agen menular yang menyebabkan penyakit pada tanaman tembakau adalah virus, bukan bakteri. Hari ini, diketahui bahwa agen menular yang menyebabkan penyakit pada tanaman tembakau adalah virus, bukan bakteri inisial Hari. Diketahui, bahwa agen adalah menular Yang menyebabkan penyakit tanaman tembakau PADA virus, bakteri untuk hubungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar